Sabtu, 04 Oktober 2014

5 tips tentang cara memilih bisnis lokal Anda nama Domain

5 tips tentang cara memilih bisnis lokal Anda nama Domain


Bisnis lokal domain nama atau situs alamat adalahsalah satu komponen kunci dalam setiap strategi SEO.Jika Anda belum mendaftarkan nama domain, berikutadalah beberapa tips SEO untuk membimbing Andadalam memilih satu:
1. apa pun nama domain yang Anda pilih, pastikan ituberakhir in.com. Namun kalau itu tidak mungkin Andadapat juga menggunakan ekstensi .org dan .net.Ekstensi ini tiga adalah yang terbaik untukmenggunakan untuk pasar online US.
2. Hindari menggunakan nama hyphenated domain.Sebagai contoh, hanya karenawww.doctorsinnewyork.com nama domain sudahmengambil, jangan mendaftarkan versi hyphenatedseperti www.doctors-innewyork atau www.doctors-in-newyork. Hyphenated domain tidak memberikan kesansebagai otoritas domain dan memiliki kelas rendahgambar di SEO. Alih-alih mencoba menambahkanawalan atau suffix sepertiwww.doctorsinnewyorkonline.com atauwww.emergencydoctorsinnewyork.com. tak perludikatakan, jika Anda benar-benar ingin hyphenate,gunakan tanda hubung tidak lebih dari 1-2.
3. Jaga nama domain Anda singkat dan tidakmemanjang mereka untuk lebih dari 3 atau 4 kata-kata. Sebagai contoh jika Anda menjalankan sebuahtoko perangkat keras yang disebut "Anthony Bradleydan anak-anak Hardware & Electricals", Anda mungkiningin menggunakan www.abradleyandsons.com atauwww.bradleyhardware.com. Anda pasti tidak inginmendaftarwww.anthonybradleyandsonshardwareandelectricals.com!
4. bahkan jika Anda beroperasi sebagai waralaba ataudealer untuk perusahaan besar, Hindari menggunakannama-nama perusahaan bermerek di domain Andakarena ini ilegal dan Anda bisa digugat. Jika Anda inginmenggunakan nama merek di domain Anda selalumendapatkan izin tertulis dari pemilik merek.
5. ini bijaksana untuk membangun sebuah situs yangmenggunakan kata kunci dalam domain untuktambahan SEO leverage. Misalkan Anda menjalankansebuah pizza disebut Pizza Papa Pedro dan kata kunci"pizza di nyc", itu akan masuk akal untuk mendaftarkanwww.papapedrospizza.com dan www.pizzainnyc.com.Dengan cara ini Anda dapat memiliki beberapa situsperingkat dari satu kata kunci menggunakan dualokasi. Bayangkan jika Anda terdaftar semua kata kunciAnda sebagai domain - Anda bisa dengan mudahmemiliki halaman pertama di Google untuk kata kunciSEO yang tepat!
Berikut ini SEO tips tentang cara untuk memilih ataumembangun nama domain bisnis dapat membantuAnda untuk membangun website yang sukses.
Source : Mastah SEO | Jasa SEO

3 komentar:

  1. salam silaturahim mas, mohon doanya semoga bisnis sy lancar juga ya mas Konveksi Jaket Bandung

    BalasHapus
  2. We are well established IT and outsourcing firm working in the market since 2013. We are providing training to the people ,
    like- Web Design , Graphics Design , SEO, CPA Marketing & YouTube Marketing.Call us Now whatsapp: +(88) 01537587949
    IT training center
    Free bangla sex video:careful
    good post outsourcing institute in bangladesh

    BalasHapus