Selasa, 04 November 2014

sewa mobil jogja murah terbaru

sewa mobil jogja Dengan musim panas cepat mendekat, menuju luar ruangan untuk merangkul cuaca hangat adalah pilihan ideal bagi banyak wisatawan. The downside ke cuaca hangat adalah faktor bahwa kendaraan kami bisa cepat panas dan kadang-kadang dapat merasa seperti mereka terbakar ketika kami pertama kali masuk ke dalam. sewa mobil jogja murah 

Jika Anda berencana untuk menyewa mobil musim panas ini untuk petualangan perjalanan Anda, Anda akan menemukan bahwa kendaraan Anda akan menyimpan banyak barang-barang pribadi Anda ketika Anda sedang bepergian.




Tip top kami berharap Anda ingat berkaitan dengan suhu terik kendaraan Anda dapat mengalami ketika stasioner dengan jendela terkunci.

Selain pernah meninggalkan anak-anak sendirian di mobil (atau hewan - meskipun sebagian besar menyewa perusahaan tidak akan membiarkan Anda bepergian dengan hewan peliharaan), waspada tentang barang-barang pribadi Anda yang mungkin akan terpengaruh oleh kondisi panas yang ekstrim.

Berikut adalah beberapa pengingat kita anggap penting untuk diingat:

Jauhkan Obat Aman

Dari sehari-hari Anda selama tablet kontra sakit kepala hingga inhaler asma Anda, semua pengobatan umumnya datang dengan label peringatan tentang menyimpan di tempat kering yang sejuk. Dalam kebanyakan kasus, dianjurkan bahwa mereka tidak dibiarkan di daerah yang dapat melebihi 30 derajat Celcius.

Jadi untuk memastikan bahwa obat Anda berlanjut dengan mencapai apa yang seharusnya dilakukan dan belum terpengaruh oleh kondisi panas yang ekstrim, mungkin ide yang baik untuk hati-hati berpikir tentang di mana Anda menyimpan obat Anda saat di perjalanan Anda.

asma inhaler

Merawat Botol Minum

Banyak dari kita yang bersalah mengisi botol plastik yang kami membeli air dalam. Perlu diketahui bahwa plastik yang memburuk dan dapat melakukannya dalam kondisi panas. Karena ada berbagai botol plastik di luar sana di pasar, mungkin membayar untuk selalu memastikan Anda tidak meninggalkan mereka di bawah sinar matahari langsung.

Jangan lupa untuk mengurus semua air dan minuman botol - bukan hanya yang plastik! Juga, jika Anda ingin menyimpan sebotol air di mobil Anda, ingatlah untuk mengubahnya secara teratur jika Anda menemukan Anda tidak berakhir minum dari itu untuk sementara waktu.

Botol Air Plastik

Toko Makanan di An Esky

Apakah perjalanan Anda pendek atau panjang, membayar untuk bungkus makanan Anda dalam kantong esky atau dingin dengan blok penyimpanan es beku untuk membantu tetap segar. Ketika makanan tertentu mendapatkan hangat, mereka mungkin bukan yang terbaik untuk Anda.

Dengan berbagai besar tas pendingin dan esky pilihan di pasar, Anda yakin untuk menemukan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.

Juga, cobalah untuk menempatkan tas Anda dingin atau Esky dari sinar matahari langsung saat bepergian.

CRB Cooler Bag
Hati-hati dari Aerosol

Apakah Anda bersalah meninggalkan deodorant spray atau kaleng aerosol lainnya dalam sarung tangan mobil kompartemen kotak? Lebih berhati-hatilah dengan aerosol karena mereka datang dengan label peringatan tentang tidak menyimpannya dalam lingkungan tertentu karena mereka adalah wadah bertekanan.

deodoran

Baca Label untuk Sure

Arah dan informasi di kemasan umumnya disediakan untuk keselamatan Anda sendiri. Jadi selalu mengambil beberapa menit untuk menemukan 'peringatan' label pada barang-barang yang ingin Anda simpan di dalam mobil Anda untuk memastikan tidak ada saran tentang menjaga diri dari panas yang ekstrim.

Berhati-hati dan menikmati perjalanan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar